Rabu, 20 Oktober 2010

Salah siapa ?

ya Rabb, jauhkanlah hamba dari rasa iri dengki dan dendam yang menggelayut dalam sanubari. Penyakit hati yang rasanya gak penting banget tetapi sering hamba alami sendiri. Hamba sadar Segala sesuatu didunia ini hanyalah milikMu dan hanya kembali kepadaMu, tapi mengapa sulit sekali rasanya batin ini untuk tetap menerima kenyataan. Selalu masih saja banyak sekali serpihan dosa-dosa yang hamba lakukan setiap harinya ya Rabb. Hamba malu .. jiwa ini, diri ini batin ini penuh dengan noda yang seharusnya tak pernah ada karna kekhilafanku sendiri. Membuat diriku semakin jauh, terhanyut dalam dunia yang semu. Seperti cinta manusia dengan manusia yang tak pernah kekal karna hamba tau kekekalan itu hanyalah Engkau. Sabarr ... sabarrr itu salah satu kata dan bukan hanya sekedar kata untuk penghibur hati atas segala yang Kau beri. Hamba yang kecil ini mungkin selalu terlupa untuk bersyukur, Maka dari itu Tuhanku yang baik berikanlah hamba kelapangan hati yang lebih untuk melalui hari yang masih Kau ijinkan aku untuk menapakinya. Berikanlah fikiran yang positif untuk menghadapi segala godaan segala cobaan yang akan hamba dapati. Belas kasihani hamba dari setiap kebuntuan yang membuat hamba hanya mampu tuk berserah diri padaMu. Alhamdulillah , atas segala amanah.

ya Alloh kesanya kok protes ya hehe , bukanya bersyukur :P,
Ampunkan segala dosa hamba ya Rabb .. please ..

masuya

masuya
saya adalah seorang manusia biasa. Tumbuh menjadi seorang wanita sederhana pada umumnya. Wanita yg suka belajar, belajar menghargai pekerjaan saya sendiri. Berbekal keyakinan untuk menjadi manusia yang lebih menghargai kehidupan karuniaNya, dan apapun hasil yang diberikan oleh pekerjaan itu pastii takkan pernah ada yang sia-sia. Saya menganggap semuanya adalah kesempatan untuk beribadah dalam hidup. Saya ingin apapun yang saya kerjakan akan memberikan manfaat untuk semuanya mungkin hari ini dan seterusnya. saya harus tetap maju untuk terus berjuang dalam hidup juga masa depan saya tentunya. saya harus lebih semangat !!!
 

ariyani | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates