Sabtu, 18 September 2010

i love you honey

i love you sayang, makasih sayang udah nemenin jaga malem ini. Kasian ayku kecapean bubu dingin ganteng, maaf yaa.. aku menahanmu disini sayang aku tag mengerti kenapa selalu saja tidak pernah cukup waktu untuk kita bersama ( entah ). Begitu juga sayangku padamu semakin lama kuselami semakin dalam aku terhanyut. tak ada kata yang tepat untuk malam ini kecuali i love you honey.

masuya

masuya
saya adalah seorang manusia biasa. Tumbuh menjadi seorang wanita sederhana pada umumnya. Wanita yg suka belajar, belajar menghargai pekerjaan saya sendiri. Berbekal keyakinan untuk menjadi manusia yang lebih menghargai kehidupan karuniaNya, dan apapun hasil yang diberikan oleh pekerjaan itu pastii takkan pernah ada yang sia-sia. Saya menganggap semuanya adalah kesempatan untuk beribadah dalam hidup. Saya ingin apapun yang saya kerjakan akan memberikan manfaat untuk semuanya mungkin hari ini dan seterusnya. saya harus tetap maju untuk terus berjuang dalam hidup juga masa depan saya tentunya. saya harus lebih semangat !!!
 

ariyani | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates