Jumat, 02 Juli 2010

Sabtu yang menyebalkan ?!

Uda lamaaaa banget ga penah go'blog terlalu so sibuk yang jelas lagi males aja. But ga tau kenapa tiba-tiba ku rindu menulis disini, emhhh Adakah sesuatu yang mengusik hatiku ? Ada "jawabku, Siapakah gerangan dirinya atau apakah gerangan yang membuat hati ini rindu, benci, muak uhh entahlah sekali lagi saya tegaskan 'aku engga tau ?! ,right.
yash rindu yang tak perlu mendapatkan balasan. cukup deh dari pada tambah sakit ati sorry bos. BT !!! Bosen, Gw bosen banget sumpah lagi ga demen sama aktifitas, rutinitas gw sehari-hari. Banyak pikiran bkin hair extention gw pada lepas what ? ngaruh kali ya heheheh, sebell banget pokoknyash. arghhhhhhhh

masuya

masuya
saya adalah seorang manusia biasa. Tumbuh menjadi seorang wanita sederhana pada umumnya. Wanita yg suka belajar, belajar menghargai pekerjaan saya sendiri. Berbekal keyakinan untuk menjadi manusia yang lebih menghargai kehidupan karuniaNya, dan apapun hasil yang diberikan oleh pekerjaan itu pastii takkan pernah ada yang sia-sia. Saya menganggap semuanya adalah kesempatan untuk beribadah dalam hidup. Saya ingin apapun yang saya kerjakan akan memberikan manfaat untuk semuanya mungkin hari ini dan seterusnya. saya harus tetap maju untuk terus berjuang dalam hidup juga masa depan saya tentunya. saya harus lebih semangat !!!
 

ariyani | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates