Selasa, 15 Juli 2008

?!

r i n d u yang mendera jiwa
kau buat aQ ter s i g s a ....
ternyata.....
aQ salah jatuh cinta.
...'setauku tyada yg salah dari Dya
mungkin belum pada tempatnya saja
namun i n i l a h -aQ
yang memilih kau untuQu
setulus hati Qu
betapa aQ mencintaimu
betapa aQ menginginkanmu
apa yang harus aQ tunjukan ?
untuk membuatmu menyayangiQu T_T
..............ego-kah a-Qu
?!!
Maka maafkan jika Qupikir
s e l a m a ini
Kau memiliki mimpi yang sama denganQu
Qu Maafkan jika ternyata
kau hanya berpura-pura mengerti
Dan menyangka"
bahwa aku sudah cukup mengenalmu
silahkan lanjutkan saja
perjuangan cintamu yang lain
k a r e n a ....aQ tag ingin menjadi kehancuran bagi siapapun
& rasanya, Qu tak pantas memaksakan inginQu
baiknya semua, Qurelakan kehilanganmu
biarlah kenangan membalur degan tangisQu
Qu lepaskan segala kepedihan tuk merelakanmu
karna mungkin s e p i l a h
teman kesendirianQu...e n t a h,
mungkin swatu saat nanti
akankah A D A ??
yang mampu merubahnya..
menjadikan indahMu, hanya UntuQu
B a h a g i a .UntukQu
Sejuta rasa bwat Dia' selamanya

masuya

masuya
saya adalah seorang manusia biasa. Tumbuh menjadi seorang wanita sederhana pada umumnya. Wanita yg suka belajar, belajar menghargai pekerjaan saya sendiri. Berbekal keyakinan untuk menjadi manusia yang lebih menghargai kehidupan karuniaNya, dan apapun hasil yang diberikan oleh pekerjaan itu pastii takkan pernah ada yang sia-sia. Saya menganggap semuanya adalah kesempatan untuk beribadah dalam hidup. Saya ingin apapun yang saya kerjakan akan memberikan manfaat untuk semuanya mungkin hari ini dan seterusnya. saya harus tetap maju untuk terus berjuang dalam hidup juga masa depan saya tentunya. saya harus lebih semangat !!!
 

ariyani | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates