Senin, 14 Januari 2008

ngapain ya ?

aku masi belun tau apah yang mesti di posting neh, eh eh kok malah tulisanya jadi kaya gini itu gmana ? adududu help2 ,tapi lucu juga nih ,ah asal ketak-ketik aja deh kaya si mas brother akahaka, aku emang payanh g penah mudeng , sambil denger lagunya usher nih yang separated wuwuwuw, eh iya yang gantiin aku jaga syapa nih, kok lom ada yang dateng cape dew, pada telat molo kaya aku tyap pagi telat hihihihih yah tak mengapa namanya hidup ada aja alesanya ya to, piss akh test doang nih dari pada ngnggur, bye
Ciat Dess Gubrakk Tuing-tuinG**

masuya

masuya
saya adalah seorang manusia biasa. Tumbuh menjadi seorang wanita sederhana pada umumnya. Wanita yg suka belajar, belajar menghargai pekerjaan saya sendiri. Berbekal keyakinan untuk menjadi manusia yang lebih menghargai kehidupan karuniaNya, dan apapun hasil yang diberikan oleh pekerjaan itu pastii takkan pernah ada yang sia-sia. Saya menganggap semuanya adalah kesempatan untuk beribadah dalam hidup. Saya ingin apapun yang saya kerjakan akan memberikan manfaat untuk semuanya mungkin hari ini dan seterusnya. saya harus tetap maju untuk terus berjuang dalam hidup juga masa depan saya tentunya. saya harus lebih semangat !!!
 

ariyani | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates